oleh

Patroli Wilayah Jatisari Oleh Personil Sabhara

Karawang, Kicaunews.com – Guna mengantisipasi C3 diwilayah Hukum Polres Jatisari, Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Wahyudin SH terjunkan Personil Sabhara guna lakukan patroli diwilayah hukum Polsek Jatisari. Selasa (30/6/2020).

Personil pelaksanan Aiptu Supriharyanto, Bripka Joko dan Brigadir Akhmad lakukan kontrol Dikantor Mandiri utama finance Ds. Balonggandu Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Personil Melaksanakan patroli serta memberikan himbauan kepada warga untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19), agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan memberikan teguran apabila masyarakat tidak menggunakan masker.

“Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari, dan menghindari acara kumpul kumpul kegiatan sesuai Maklumat Kapolri, dan jaga jarak agar tidak tertular Covid 19, tutur Personil Sabhara Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu Supriharyanto.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru