oleh

Patroli Malam Brimob Jabar Sampaikan Pesan Kamtimas di SPBU Cilodong

Purwakarta, Kicaunews.com. – Anggota Piket Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Tri Sutrisna melaksanakan giat patroli malam sambang kamtibmas dilingkungan SPBU Cilodong . Tak jauh dari pantauan Anggota Piket Mako Brimob, SPBU Cilodong ini disambangi untuk memonitor situasi kamtibmas saat malam di wilayah sekitar sebagai wujud Bakti Brimob untuk masyarakat demi menciptakan rasa aman dan nyaman.

Bertemu dengan para karyawan SPBU Cilodong, selama kegiatan patroli malam ini Briptu Tri Sutrisna pun melaksanakan dialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes.Pol. Asep Saepudin, S.I.K., yaitu “Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di suatu wilayah maka jajaran Brimob Jabar akan selalu melaksanakan patroli malam dengan tujuan menjaga kamtibmas lingkungan dan masyarakat serta memelihara keharmonisan yang telah terjalin baik selama ini” imbuhnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Purwakarta, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru