oleh

Kapolsek Telukjambe Timur Gelar Pelepasan 2 Anggotanya Yang Purna Tugas

Karawang, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar Kompol Andryan Nugraha.SH didampingi Wakapolres Telukjambe Timur Akp Endang Rohendi.SH menggelar acara Pelepasan Purna Tugas Personil Polsek Telukjambe Timur. Selasa (30/6/2020).

Bertempat dihalaman Mako Polsek Telukajmbe Timur, Kapolsek melepas 2 orang personilnya yang memasuki purna bhakti, yaitu Kompol Sutiyino dan Ipda Yayah Herawati, yang terhitung 1 juli 2020 purna tugas.

Kegiatan dihadiri oleh personil Polsek Telukjambe Timur dan Kanit dan Panit Polsek Telukjambe Timur. kegiatan diisi dengan sambutan Kapolsek Telukajmbe Timur yang mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sutiyino dan Ipda Yayah Herawati atas dedikasi dan pengabdian kepada kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polsek Telukjambe Timur, ucapnya.

Namun demikian kapolsek menambahkan, Kompol Sutiyino dan Ipda Yayah Herawati masih menjadi bagian dari polri, jangan sungkan dan tetap menjaga silaturahmi agar terus terjalin.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan penyerahan cinderamata dan pemotongan tumpeng sebagai tanda penghormatan dan tali kasih kepada personilnya tersebut, kegiatan berjalan lancar dan kondusif, ujar Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Timur Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru