oleh

Kapolsek Sinjai Tengah Pantau Langsung Penyaluran BLT DD Tahap III di Desa Saohiring

Sinjai, Kicaunews.com – Demi kelancaran proses penyaluran BLT DD dikecamatan sinjai tengah,Kapolsek Sinjai Tengah pantau langsung penyaluran bantuan tersebut.Selasa (30/06/2020)

Bertempat di kantor desa Saohiring kegiatan penyaluran tersebut berlangsung. Penyaluran tersebut dibagi 5 tahap dimana desa Saohiring yang memiliki 5 dusun sehingga jadwal pembagian dibagi menjadi 5 tahap.

Penyaluran Bantuan tersebut juga dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar dan Babinsa 03 Sinjai Tengah Sertu Sugiarto. Camat Sinjai Tengah M.Jufri S.Sos juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Sinjai Tengah menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk mempergunakan bantuan tersebut secara bijak sehingga dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Disamping hal tersebut Kapolsek Sinjai Tengah juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi wabah virus corona seperti menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menerapkan sosial distancing dan fiscal distancing atau jaga jarak.

Diakhir kegiatan Kapolsek Sinjai Tengah mengajak masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas sehingga wilayah Sinjai Tengah dalam keadaan aman dan kondusif.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru