oleh

HUT Bhayangkara Ke-74, Yonif 2 Brigif 1 Korps Marinir Berikan Kejutan Kepada Polsek Kebayoran Lama

Jakarta, Kicaunews.com – Acara khusus cara Yonif 2 Brigif 1 Korps Marinir pimpinan Danyon Letkol Mar. Jackson R.P Pauta, STr.Han, MTr.Hanla bersama jajaran anggotanya memberikan kejutan membawa kue ulang tahun untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke – 74 ke Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si beserta Anggotanya di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 01/07/2020 ) pukul 00.10 WIB.

Kedatangan rombongan pasukan Yonif 2 Brigif 1 Korps Marinir tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si dengan didampingi Wakapolsek IPTU Wardja, SH bersama para Perwira dan Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama.

Pada kesempatan tersebut Letkol Mar. Jackson R.P Pauta selaku Danyon Yonif 2 Brigif 1 Korps Marinir mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74.

” Hari ini kita berbahagia semoga diusianya yang ke -74 Kepolisian Republik Indonesia semakin Profesional baik dalam segi pelayanan dan kinerjanya, juga lebih terpercaya dan menjadi suatu peningkatan kepercayaan Masyarakat kepada Kepolisian ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, selain mengucapkan terima kasih kepada Yonif 2 Brigif 1 Korps Marinir atas kunjungannya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si juga menyampaikan bahwa dengan semangat kebersamaan ini, harapan Polri khususnya Polsek Kebayoran Lama kedepannya bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat semakin mantap sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat senantiasa terjaga.

” Sebagaimana apa yang menjadi tema dari HUT Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 ini, yakni Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru