oleh

HUT Bhayangkara Ke – 74, Polsek Pancoran Peringati Dengan Tumpengan dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara yang ke 74, Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan memperingati dengan tumpengan bersama Tiga Pilar Pancoran dan Korps Marinir Cilandak serta menyantuni puluhan anak yatim di Mapolsek Pancoran, Rabu (01/07/2020).

Selain langsung dihadiri oleh Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH dalam kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke – 74 tersebut juga dihadiri oleh Mayor Inf. Slamet selaku Danramil dan Camat Pancoran serta para tamu undangan lainnya.

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH melalui Kasie Humas AIPDA Djunaedi mengatakan, kegiatan tumpengan dan menyantuni anak yatim ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap anak yatim, sekaligus memperingati hari bayangkara ke 74.

” Ini merupakan kepedulian kita dan ingin berbagi dengan anak yatim, semoga syukuran tumpengan dan santunan yang kita berikan ini, dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pancoran melalui Kasie Humas menyampaikan harapannya bahwa sesuai dengan tema ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif “, semoga pada peringatan HUT Bhayangkara ke – 74 ini Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) khususnya Polsek Pancoran berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat khususnya warga Pancoran. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru