oleh

Danyon Tank Amfibi 1 Marinir Berikan Surprise Kepada Kapolsek Mampang Prapatan

Jakarta, Kicaunews.com – Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir Letkol Mar. Bambang Herawan, SE, MTr.Opsla beserta rombongan memberikan surprise kepada Kapolsek Mampang Prapatan dan jajarannya dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke – 74 di Mapolsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (01/07/2020).

Danyon Tank Amfibi 1 Marinir beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Kompol Sujarwo, SH, MH selaku Kapolsek Mampang Prapatan dan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kehadirannya.

Kedatangan Danyon Tank Amfibi 1 Marinir di Polsek Mampang Prapatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para prajurit Korps Marinir TNI AL dengan POLRI.

” Ini merupakan salah satu wujud nyata kesolidan TNI – Polri sebagai garda terdepan pelindung masyarakat khususnya ditengah masa pandemi COVID-19 ini ” ujar Sujarwo

Dalam acara HUT Bhayangkara tahun 2020 ini Polri yang mengangkat tema ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ” di Mapolsek Mampang Prapatan dilakukan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru