oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangakara Ke -74 Kapolres Karawang Resmikan Pembangunan Rutilahu Nenek Neti

Karawang, Kicaunews.com – Tepat tanggal 1 Juli 2020 bertepatan Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H melaksanakan Peresmian Pembangunan RUTILAHU dalam Rangka Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke 74 di Era adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal Covid – 19.

Kegiatan Persemian Rutilahu Nenek Neti yang beralamat didusun Bakan jati Rt 003/003 Ds. Pancawati Kec. Klari Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos serta Kapolsek Klari dan Danramil Klari, dan Perwira Polres Karawang dan muspika Kec Klari.

Pelaksanaan kegiatan diisi sambutan Kapolsek Klari dan Muspika Klari selanjutnya Peresmian Pembangunan Rutilahu Nenek Nety. Sebelumnya Diketahui Nenek Neti warga Desa Pancawati tinggal dirumah yang tidak layak huni, hal tersebut sempat viral dimedsos.

Bukan hanya sekedar meresmikan rumah tinggal layak huni ( Rutilahu ) nenek Neti saja, Kapolres beserta Polsek Klari juga membagikan 26 bingkisan untuk para jompo dhu’afa dan para pekerja bangunan yang mengerjakan rumah nenek Neti di Dusun Bakan jati RT 03 RW 03 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Rutilahu tersebut merupakan Bakti Sosial untuk masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi Bayangkara yang ke 74 tahun, selain memberi bantuan rumah tinggal layak huni beserta perabotnya, diberikan juga paket sembako kepada jompo duafa dan pekerja.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan apresiasi kepada kapolsek Klari karena sudah berupaya membangun rumah tinggal buat nenek neti, begitupun saya sangat mengapresiasi untuk Danramil serta muspika Klari atas kerjasamanya hingga semua ini terwujud, mudah mudahan sinergitas diklari dapat terbangun terus, jelang pikada mari bersama menjaga persatuan dan kesatuan tetap terjaga walaupun beda pilihan dengan mengharggai setiap pilihan.” Selamat menempati rumah baru untuk ibu neti, tutur Kapolres.

Baca juga :  Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Lalu Lintas Kepada Para Pengguna Jalan

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa jompo dan para pekerja bangunan yang ikut membangun rumah nenek neti.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru