oleh

Brimob Jabar Sambang Desa Tangguh Wanasaba Kidul

Cirebon, Kicaunews.com. – Bakti Brimob Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Jabar Aipda Dani Kuswanto dalam sambangnya di kantor Kelurahan Desa Wanasaba Kidul, Kecamatan Talun, Kababupaten Cirebon.

Telah dibentuknya kampung tangguh ,adalah sebagian program kerja nyata Brimob dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkup masyarakat khususnya di desa tangguh Wanasaba kidul.

Pada saat Apel Gabungan Dansat Brimob Satbrimobda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan bahwa ” Jadikan desa tangguh seperti namanya TANGGUH, yang berarti aman, nyaman, dan tangguh warganya untuk menghadapi virus Covid-19 ini. ” kepada Iptu Taryat lewat pesan WhatsApp, lalu Iptu Taryat memerintahkan kepada Aipda Dani Kuewanto Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor dalam perjalanannya bertugas untuk melaksanakan giat sambang dan patrol.

Tak lupa pula Aipda Dani Kuswanto selalu mengingatkan akan apa – apa yang terjadi di desa tangguh yang membutuhkan kehadiran keamanan atau kejadian urgent bisa menghubungi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar

Semogga dengan adanya kegiatan ini kita dapat bersama-sama menciptakan rasa aman dan kondusif di daerah kita sendiri.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh tentang virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru