oleh

Wujud Sinergitas TNI – Polri, Koramil 04 Kebayoran Lama Ucapkan HUT Bhayangkara Melalui Karangan Bunga

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, jajaran Kodim 0504/JS khususnya Koramil 04 Kebayoran Lama memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel jajaran Polri di wilayah hukum Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan.

Dalam hal tersebut, Koramil 04 Kebayoran Lama yang dipimpin oleh Danramil Mayor Inf. Iswanto memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke – 74 dengan karangan bunga kepada Polsek Kebayoran Lama.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Wakapolsek IPTU Wardja dalam keterangannya mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, Kepolisian bersama TNI khususnya Tiga Pilar Kebayoran Lama telah menunjukkan kekompakan dan kesolidan serta sinergitas dalam menjaga keamanan maupun persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama mengatakan bahwa TNI mendukung penuh serta mengapresiasi atas tugas Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dirinya berharap sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Tiga Pilar Kebayoran Lama semakin solid dan kompak

“Tak lupa kami juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 74, semoga Polri khususnya Polsek Kebayoran Lama semakin Profesional, Modern dan Terpercaya ” ujar Iswanto

Sementara Kapolsek Kebayoran Lama melalui Wakapolsek juga menambahkan bahwa dengan semangat kebersamaan ini, harapan Polri khususnya Polsek Kebayoran Lama dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat semakin mantap sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat senantiasa terjaga.

“Sebagaimana apa yang menjadi tema dari HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, yakni Kamtibmas, kondusif, masyarakat semakin produktif ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru