banner 728x250

Warga Pabean Ilir Indramayu Menginspirasi Rabat Beton Bertulang

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Bantuan program Dana Desa Telah diterima oleh Pemerintah Desa pabean ilir, Kecamatan Pasekan Kabupaten indramayu adapun pelaksanaan fisik untuk pembangunan jalan dengan rabat beton bertulang dengan nilai anggaran Rp. 250.000.0000,- Volume Panjang 200m X 3 X 2 lokasi proyek pembangunan jl kali cilik, proyek pengerjaan melibatkan tim pelaksana kerja (TPK) Dan dibantu masyarakat sekitar.

Menurut keterangan Masyarakat Desa pabean ilir Setuju Dana Desa (DD) Untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton bertulang yang kendatinya suatu pengharapan karena jalan yang sedang dirabat beton menuju sentra produksi kita untuk mencari nafkah kehidupan sebab daerah.

banner 336x280

“Kami loyalitasnya kebanyakan kerja diempang sebagai petani tambak atau sebaliknya usaha bisnis ditambak, Pembangunan Jalan Rabat Beton bertulang Tersebut Adalah sangat bagus karena jalan tersebut banyak dilalui kendaraan berat, untuk Memperlancar Menuju Perkebunan juga tambak selain itu juga untuk dipergukan jalan umum,”ungkapnya

Sementara itu Kepala Desa pabean ilir Nasito, Saat temui dikantornya Menyampaikan Pembangunan Jalan Rabat Beton bertulang Tersebut Sesuai Dengan Hasil Musyawarah Mufakat yang dihadiri oleh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat tokoh agama Seluruh BPD, juga Perwakilan dari Kecamatan dan Masyarakat Desa pabean Ilir.

“Kita semua sepakat, karena jalan menuju Empang sangat dibutuhkan untuk para petani tambak, mudah-mudahan pemanfaatan jalan yang kita perbaiki memakai rabat beton bertulang ini semoga bermanfaat bagi masyarakat pabean juga pengguna jalan lainnya, yang penting masyarakat saling ikut serta merawat dan menjaga supaya rabat beton tidak cepat rusak,”terangnya, Selasa (30/06/2020).

Ditambahkan Kades berharap dengan Pembangunan jalan rabat beton maka masyarakat dapat lebih mudah memasarkan hasil tambak dan hasil buminya.

“Karena Jalan rabat beton nanti selain di gunakan untuk sentra produksi menuju tambak, perkebunan dan sawah antara lebar jalan sudah diperkirakan juga bisa untuk jalan umum,”ucap Kuwu Nasito (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *