oleh

Sosialisasi Terhadap Ormas Oleh Kapolsek Rengasdengklok Tentang New Normal

KARAWANG, Kicaunews.com – Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Kompol H. Suparno SH, Pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020, giat melaksanakan himbauan atau arahan Kepada Ormas Pemuda Pancasila wilayah Kec Rengasdengklok dan Wilayah Kec Kutawakuya yang datang ke mako Polsek Rengasdengklok untuk bersilaturahmi dengan Kapolsek Rengasdengklok berjumlah kurang lebih 100 orang.

Pada kesempatan yang baik ini di pergunakan oleh Kapolsek Rengasdengklok untuk memberikan himbauan atau arahan kepada ormas pemuda Pancasila tentang Adaptasi Kehidupan Baru/New Normal dan Himbauan Kamtibmas.

Dalam himbauan tentang Adaptasi Kehidupan Baru/New Normal, Kapolsek Rengasdengklok menjelaskan bahwa Virus Corona/Covid 19 belum berahir, virus corona masih ada di indonesia, maka dari itu gunakan masker setiap keluar rumah, jaga Jarak dengan orang sekira 1 +1.5 meter, hindari kerumunan dan sesering mungkin cuci tangan dengan air yang mengalir pakai sabun agar terhindari dari penyebaran Covid 19.

Sedangkan dalam himbauan kamtibmas, kapolsek rengasdengklok mengajak kerja sama dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Rengasdengklok dan wilayah Kutawaluya jagan mudah terpancing dengan isu isu yang tidak jelas sumbernya apalagi menjelang pilkada kab karawang. Ujar Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru