oleh

Polres Sinjai Melalui Bhabinkamtibmas Salurkan Beras Bantuan Polri di Desa Lamatti Riattang Bulupoddo

Sinjai, Kicaunews.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan. S. Ik., M.Si laksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian bahan pokok berupa beras kepada masyarakat pra-sejahtera yang ada di Kabupaten Sinjai yang direalisasikan melalui para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polres Sinjai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lamati Riattang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai Brigpol Muh. Sidik Istiqlal pada hari Senin, (29/06/2020).

Didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Bulupoddo, Bhabinkamtibmas melaksanakan penyaluran beras sebanyak 100 kg kepada 10 KK yang tersebar di 4 (empat ) Dusun, Adapun sasaran utama kegiatan tersebut yakni masyarakat pra-sejahtera yang belum menerima bantuan dari Pemerintah baik itu dalam bentuk tunai maupun sembako.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin mengharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini mash terkena dampak pandemi Covid-19.

Masyarakat merasa sangat berterimakasih atas kepedulian anggota Polri, mereka sangat merasa terbantu dengan adanya giat sosial tersebut dan berharap semoga anggota Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan dimudahkan dalam bertugas.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru