oleh

Personil Polsek Sinjai Timur Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap III Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur

Sinjai, Kicaunews.com – Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muzakkir Melaksanakan Pengawalan Penyaluran BLT-DD Tahap III di Kantor Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Selasa (30/6/2020).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut yang diserahkan kepada masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah dengan mewabahnya Covid-19.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Desa Panaikang sebanyak 154 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 4 (empat) Dusun yaitu Dusun Barigeng, Bangko, maccini dan Dusun Buakang.

Besaran Uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp.600.000,- per KK, merupakan penyaluran Tahap III.

Kegiatan penyaluran untuk kali ini di pusatkan di Kantor Desa Panaikang dan sebagian dilakukan secara door to door kepada warga yang tidak dapat hadir di Kantor Desa.

Penyaluran BLT-DD Tahap III ini di laksanakan oleh Aparat Desa dan relawan Covid-19 yang mendapat pengawalan langsung dari Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai dan Babinsa Desa Panaikang Serda Idris.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru