oleh

Personel Brimob Jabar Patroli Dengan sasaran Kantor Pemerintahan Daerah Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tasikmalaya, Kicaunews.com. – Satbrimob Polda Jawa Barat dipercaya dan Hadir dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian berintensitas tinggi untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, bangsa dan Negara khsususnya Jelang Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., memerintahkan jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk melaksanakan Patroli Harkamtibmas di Kabupaten Tasikmalaya.

Mengantisipasi terjadinya penyerangan ke Kantor Bupati Tasikmalaya, Team Patroli Gabungan dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan Dalmas Polres Tasikmalaya standby di Kantor Bupati Tasikmalaya, hal ini bertujuan mencegah kesempatan oknum pembuat onar untuk mengganggu situasi Kamtibmas.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dengan menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat “.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini satuan setingkat Kompi dan Batalyon , untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Korps Brimob Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru