oleh

Patroli Pertokoan Himbau Karyawan Antisipasi C3 Dan Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Personil Turjawali Sat.Sabhara Polres Karawang telah melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan himbauan bersangkutan dengan Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Karawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Turjawali Polres Karawang Polda Jabar Aipda Heri dan Bripka Rahmat diJalan Raya Galuh mas,petugas security Galuh mas dan alfamart jalan syehkuro Johar Maja. Senin malam (29/6/2020).

Sambang dan Dialogis dilakukan diwilayah hukum polres karawang guna antisipasi penyebaran virus COVID-19 dan antisipasi gangguan harkamtibmas serta antisipasi kriminalitas C3 Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polres Karawang.

“Personil patroli Jalan raya Galuh mas dengan petugas security Galuh mas,,dan petugas alfamart maka Johar dan petugas parkir Alfamart dimana anggota Patroli telah memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar selalu memakai masker dalam beraktivitas dan selalu menjaga jarak serta menghimbau agar tidak berkumpul guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 serta antisipasi gangguan harkamtibmas dan antisipasi kriminalitas C3 diwilayah hukum Polres Karawang. Terang AKP Aji.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru