oleh

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah, Kapolres Sinjai Salurkan Beras Bantuan Polri ke Warga

Sinjai, Kicaunews.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan. S. Ik., M. Si laksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian beras bantuan Polri kepada masyarakat pra-sejahtera yang ada di Kabupaten Sinjai yang direalisasikan melalui para bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polres Sinjai.

Brigpol Irsan Idmas salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai turun langsung membagikan bantuan beras tersebut di 2 (dua) Desa binaannya yakni Desa Kanrung dan Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Selasa (30/06/2020).

Bhabinkamtibmas melaksanakan penyaluran beras sebanyak 260 kg kepada 26 KK yang tersebar di masing-masing Dusun dari 2 Desa Binaan dengan sasaran warga yang layak namun belum tersentuh bantuan dari Pemerintah, Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini masih terkena dampak pandemi Covid-19.

Salah satu warga yang di kunjungi oleh Brigpol Irsan Idmas menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Institusi Polri atas bantuan yang diberikan. ” Terima kasih nak semoga berkah dan sehat Ki selalu, bantuan beras ini sangat kami Syukuri.” Ucap Perempuan Kami (78 thn) warga Dusun Karobbi Desa Kanrung dihadapan Bhabinkamtibmasnya

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai mengatakan melalui kegiatan sosial Institusi Polri yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas diharapkan Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, sehingga dengan demikian potensi-potensi gangguan Kamtibmas terkhusus di wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah dapat diatasi secara dini melalui penggalangan dan kedekatan yang telah terbangun erat. ” Ujar Akp Sunyoto S.Sos”

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru