oleh

Kontrol Sekretariat Pendaftaran Siswa SMA Negeri 7 Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Imbauan

Sinjai, Kicaunews.com – Di tengah pandemi Covid-19 dan menyambut penerapan new normal, tidak menyurutkan niat para calon siswa siswi untuk mendaftarkan dirinya menjadi siswa SMA Negeri 7 Sinjai.

Setelah melalui tahap pendaftaran secara online dan sekarang memasuki verifikasi berkas secara manual bertempat di Sekretariat pendaftaran calon siswa SMA Negeri 7 Sinjai di Jalan Persatuan Raya Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (29/06/2020).

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos menyempatkan untuk menyambangi kegiatan panitia penerimaan siswa SMA Negeri 7 Sinjai tersebut dan menyampaikan imbauan kamtibmas.

Saya harapkan kepada anak-anakku semua tetap semangat dalam pelaksanaan pendaftaran ulang ini, lengkapi berkas kalian yang di butuhkan oleh panitia sesuai persyaratan yang telah buat pihak sekolah, ucap Akp Sunyoto, S.Sos.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kalian dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengunakan masker apabila keluar rumah apalagi berada di tempat keramaian seperti ini, jaga jarak dan setelah kembali ke rumah biasakan mencuci tengan dengan menggunakan sabun sebelum berinteraksi dengan keluarga.

Saya juga berharap kepada pihak panitia penerimaan siswa baru untuk menyediakan tempat cuci tangan agar dapat dipergunakan oleh para pendaftar sebelum memasuki area sekretariat sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, pungkas Kapolsek Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos.

Di ketahui jumlah pendaftar ulang untuk calon siswa SMA Negeei 7 Sinjai sebanyak 161 orang berdasarkan informasi dari salah seoarang panitia penerimaan siswa baik jalur prestasi maupun zonasi.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru