oleh

Kontrol Perbankan Personil Himbau Bahaya Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Personil Turjawali Sat.Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Doni dan Briptu Amir telah melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan himbauan bersangkutan dengan Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Karawang pada senin (29/6/2020). mulai pukul 12.30 Wib s/d 16.30 wib

Sasaran patroli adalah beberapa obyek vital diwilayah Hukum Polres Karawang, kali ini Brigadir Doni dan rekannya menyambangi Securiy Bank Bjb yang tengah bertugas, selain menyapaikan kewaspadaan, personil juga mensosialisasikan bahaya covid-19.

“Langkah ini merupakan antisipasi penyebaran virus COVID-19 dan antisipasi gangguan harkamtibmas serta antisipasi kriminalitas C3 Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polres Karawang, kita kan terus lakukan patroli dialogis kepada masyaraat, karyawan, petuga keamanan dan anak muda tentang New Normal agar lebih meningkatkan kesadaran masing masing, ujar Brigadir Doni.

Himbauan kamtibmas kepada securit bank Bjb agar selalu memakai masker dalam beraktivitas dan selalu menjaga jarak serta menghimbau agar tidak berkumpul guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 serta antisipasi gangguan harkamtibmas dan antisipasi kriminalitas C3 diwilayah hukum polres karawang. kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru