oleh

Kapolsek Rawamerta Hadiri Minggon Kecamatan

KARAWANG, Kicaunews.com – Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP Sutejo SH hadiri kegiatan Rapat Minggon Tingkat Kec. Rawamerta.d diaula kecamatan Rawamerta. Selasa tanggal 30 Juni 2019, jam.09.00 s/d selasai

Hadir dalam Rapat Minggon. Camat Kec. Rawamerta. Danramil Rawamerta. Kapolsek Rawamerta. Kepala KUA Rawamerta. Kepala Puskesmas Balongsari kec. Rawamerta dan Kepala Desa Se Kec. Rawamerta.

Kapolsek Rawamerta Polres Karawang menyampaikan Bahwa pimpinan Polri atas sinergitas Muspika dlm penanggulangan Covid 19 khususnya di wilayah Rawamerta dan agar di tingkatkan kembali kampung Tangguh, Dusun Tangguh dan RT tangguh di beberapa Desa lainya selain desa yang sudah di tunjuk yaitu Desa Balongsari.

“Alhamdulillah hasil Swab masal yang di lakukan Dinkes Kab. Karawang bekerjasama dngn Puskesmas Balongsari yang bertempat di Balongsari hasil nya keseluruhan Negatif, dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khusus nya wilhuk Rawamerta kasus Curanmor cenderung meningkat di harapkan masayarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan memberikan kunci ganda ketika memarkirkan kendaraannya, dan berharap masyarakat khususnya Rawamerta bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri/ Community Policing, jelas kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru