oleh

Brimob Jabar Semprotan Disinfektan guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid -19

Jatinangor, Kicaunews.com. – Bhakti Brimob Jabar kepada masyarakat dalam upaya yang terus dilakukan dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 anggota Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimobda Polda Jabar terus melakukan pelayanan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat di kecamatan Jatinangor kabupaten Sumedang, targetnya ruang publik, tempat ibadah serta sarana dan prasarana umum yang sering digunakan oleh masyarakat.

Kegiatan ini sudah kita laksanakan secara terus menerus dan tempat penyemprotan disinfektan tidak hanya dikecamatan jatinangor saja tetapi juga dilakukan di daerah-daerah dan wilayah lainya dengan harapan kita semua apa yang kita lakukan sekarang ini bisa meminimalisir ataupun memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih tinggi, jumlah masyarakat yang dinyatakan terpapar virus Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., berpesan “agar semua anggota Brimob dimanapun tempatnya bertugas supaya agar terus melakukan upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19”,

Pada kesempatan penyemprotan ini juga personil brimob berikan himbauan agar Masyarakat jatinangor untuk terus melakukan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah baik pemerintah pusat ataupun daerah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dengan menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat yang sedang dilanda wabah Covid-19″.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini satuan setingkat Kompi dan Batalyon , untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Korps Brimob Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya, contohnya virus Corona”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru