oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Sinjai Selatan Bagikan Beras Bantuan Polri

Sinjai, Kicaunews.com – Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, Senin (29/6/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Kapolsek Sinjai Selatan menyerahkan secara door to door bantuan sembako dari Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Penyerahan bakti sosial kami lakukan secara door to door guna menghindari kerumunan massa dan semoga bantuan sembako dari Kapolres Sinjai bisa sedikit membantu dan bisa menopang kehidupan warga kurang mampu dengan harapan bersama pandemi Covid-19 segera berakhir.

Di sela-sela penyaluran bantuan, Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona, ” kami mengajak warga untuk rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, serta memakai masker “, pungkasnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru