oleh

Sambang Aparat Desa Aiptu Sunartoyo Ajak Untuk Menghimbau Warganya

KARAWANG, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Parungmulya Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sunartoyo lakukan kunjungan / silaturahmi ke perangkat desa dan menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19) , Serta persiapan menghadapi NEW NORMAL di Wilayah karawang. Minggu tanggal 28 juni 2020 Pukul. : 14.00 wib sd selesai

Menyambangi warga desa Simargalih 3 Kampung Cibenda RT 09/03 Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang yang meru[pakan ketua RT, selain medekatkan diri dengan masyarakat kegiatan ini juga sebagai wadah untuk bertukar informasi terkait situasi saat ini ditengah covid-19.

Bhabinkamtibmas mengajak aparat desa untuk membantu aktif untuk menghimbau dan kepada masyarakat agar aktif menjaga kamtibmas dan memperhatikan Protokol Kesehatan sehingga kedepan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing dan terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan. ujar Bhabinkamtibmas Desa Parungmulya Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Sunartoyo.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru