oleh

Salurkan Bantuan Beras Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Lakukan Secara Door To Door

Sinjai, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh.Harqam menyalurkan bantuan Beras Polri kepada warga yang terdampak pandemi Covid- 19, di Desa Binaanya yaitu Desa Patalassang dan Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Senin (29/06/2020).

Bantuan sembako berupa beras tersebut kepada warga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya warga pra sejahtera yang terdampak Covid-19 yang belum pernah mendapat bantuan dari Pemerintah sebelumnya dengan tujuan untuk membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Brigpol Muh.Harqam mengatakan bahwa penyaluran dilakukan secara door to door, ” kami di bantu Aparat Desa mendatangi langsung rumah- rumah warga untuk menyalurkan
bantuan sembako dari polri berupa beras tersebut, Untuk Desa Patalassang dan Desa Lasiai kami salurkan bantuan beras masing-masing Desa sebanyak 7 KK (kepala keluarga). Ungkapnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd Mengatakan bahwa penyerahan bantuan sembako berupa beras tersebut merupakan Bakti Sosial Polri yang kami lakukan Secara door to door ke rumah warga melalui Bhabinkamtimas dan Polmas Polsek Sinjai Timur untuk menghindari kerumunan massa dan semoga bantuan dari Kapolres Sinjai tersebut bisa sedikit membantu dan menopang kehidupan warga kurang mampu di tengah Pandemi covid-19 ini.Ungkap Kapolsek Sinjai Timur.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru