oleh

Monitoring Giat Penerimaan Logistik Pilkada Berupa Alat Pelindung Diri Wilayah Ciampel

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan Unit Intelkam Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Ipda Ulan Sonjaya lakukan monitoring penerimaan logistik pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 provinsi jabar kab karawang berupa alat pelindung diri pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020, diserahkan olek kpud kab. Karawang dan diterima oleh ketua PPK Kec. Ciampel.

Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (28/6/2020) Pukul 16.30 WIB, dikantor Sekretariat PPK Kec. Ciampel (Kantor Kecamatan Ciampel).

Logistik pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 , tiba di PPK Kec. Ciampel hari Minghu tanghal 28 juni 2020, pukul 16.30 wib diserahkan oleh Sdr. Fauzi Purwendi, SH ( anggota KPUD Kab. Karawang) dan di terima oleh Sdr. Hendra Ketua PPK Kec. Ciampel, adapun barang dan jumlah yang di terima olek PPK Kec. Ciampel yaitu berupa Alat Pelindung Diri.

Diantaranya Masker kain ( non medis) jumlah 336 buah. Baju pelindung diri jumlah 84 stel. Sarung tangan latex jumlah 2450 buah. Pelindung wajah jumlah 42 buah. Thermogun jumlah 7 unit. Suplemen /vitamin jumlah 49 botol. Hand sanitizer 50 ml jumlah 42 buah. Handsanitizer 500ml jumlah 49 buah. Logistik pemilihan bupati dan wakil bupati tersebut akan di pergunakan untuk kegiatan dilapngan dari sejak dimulainya tahapan perivikasi faktual sampai dengan pelantikan Bupati dan wakil bupati tahun 2020 di Kab. Krawang.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam pelaksanaan tahapan sampai dengan pelantikan pada Pilkada th 2020 di kab. Karawang.” saya minta pihak yang terkait agar berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sekretariat ppk kec. Ciampel dan dalam pelaksanaan dilapangan dengan meningkatkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona covid 19 pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 di kab karawang . ujar Unit Intelkam Polsek Ciampel Polres Karawang Ipda Ulan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru