oleh

Mesin Diteksi Suhu dan Masker, Absen Ada di Semarang

Semarang, Kicaunews.com – CV. Anugerah Agung Taufiq Maisur.ST. Jalan, Raya Meteseh No. 09. (024) 76489095 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang Jawa Tengah.

Khusus membuat alat Baru yang di beri nama ” Smart Face ID” alat ini bisa untuk diteksi wajah bagai mana suhu badan, masker, juga dapat untuk absen karyawan sampai 20 ribu wajah, alat-alat  pertanian dan tepat guna, selama marak wabah Covit. 19, ini banyak di  pesanan, berupa pencuci tangan, dalam bentuk khusus besar maupun sedang. Minggu (28/6/20).

Perusahaan yang  di rintis dari tahun 2003 bergerak di bidang, pembuatan HAND WHASHER. Handnisteser, alat alat Mesin mesin pertanian Dan tepat guna,  alat pembuat mesin Mesin  kompos, biopori, Memotong  krupuk, Semua masyarakat bisa pesan sesuai keinganan, mesin jenis apa yang nantinya akan di buatkan sesuai keinginan nya.

Taufiq Maisur Mengatakan bahwa produk yang kami buat sudah dikirim Ke seluruh Indonesi, baik swasta maupun negeri, bahkan kita baru merintis pesanan dari mancanegara.

Ahad Dimas Manager Enginer CV Anugerah Agung  mengatakan kali ini  kami mempunyai produk baru yaitu “Smart Face ID, jadi kita cukup di depan alat  layar akan melaporkan hasilnya suhu badan, juga masker jika tidak memakai alat akan menolak yang maksutnya tidak boleh masuk sebelum pakai masker, bisa juga untuk absen karyawan hingga 20.000 wajah dan tidak memakan banyak listrik cukup 5 watt.

“Selain itu juga alat ini sudah di pesan di perguruan termuka di Kota  Semarang juga kantor kantor, Hotel Hotel terkemuka, yang memakai banyak karyawan dan karyawati, seperti hari ini baru beberapa hari kita buat pesanan sudah banyak baik dari kampus-kampus, maupun kantor, juga pabrik yang mempunyai karyawan banyak sehingga tidak antre terlalu lama menunggu, Salah satu produknya CV. Anugerah Agung, Pimpinan Taufiq Maisur ST,”Pungkasnya (Untung T./Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru