oleh

LSM GMBI Distrik Banyumas Menyatakan Sikap Menolak Total RUU HIP

Banyumas, Kicaunews.com – Bertempat di area Alun alun Depan Kantor Bupati Banyumas massa dari LSM GMBI Distrik Banyumas Wilter Jawa Tengah mengadakan unjuk rasa menolak RUU HIP, Senin (29/6/2020).

Ketua LSM GMBI Distrik Banyumas Gus. M. Ahsan, SH menjelaskan bahwa LSM GMBI Distrik Banyumas menolak tegas dengan adanya RUU HIP dan meminta agar RUU HIP secepatnya untuk dihentikan dan jangan sampai di sahkan, tidak mau untuk di tunda dan harus cepat di batalkan.

Peserta unjuk rasa pernyataan sikap LSM GMBI Distrik Banyumas yang menolak RUU HIP di temui oleh Subagyo perwakilan DPRD Banyumas dari partai PDIP Perjuangan yang dalam sambutanya menerima permintaan pernyataan sikap pengunjuk rasa dari LSM GMBI Distrik Banyumas untuk tetap setia mendukung keutuhan Pancasila.

Selanjutnya di perkenankan empat perwakilan dari pengunjuk rasa pernyataan sikap LSM GMBI Distrik Banyumas yaitu Ketua Distrik Gus M Ahsan SH, Ketua KSM Kemranjen Budiono, Ketua KSM Somagede Budi, dan Kasatgas LSM GMBI.

Ketua Distrik LSM GMBI Distrik Banyumas, Ketua KSM Kemranjen Budiono, Ketua KSM Somagede Budi dan Kasatgas Kuncoro di dalam ruang gedung DPRD Banyumas menyerahkan surat pernyataan sikap bahwa LSM GMBI Distrik Banyumas menolak dengan tegas tentang RUU HIP dan untuk selanjutnya agar segera RUU tersebut di batalkan.

Surat yang di serahkan ke DPRD Banyumas langsung mendapat surat balasan jawaban yang di terima oleh ke 4 perwakilan LSM GMBI di ruang Gedung DPRD Banyumas.

Di antara para pengunjuk rasa pernyataan sikap di Area Alun Alun depan kantor Bupati Banyumas terlihat Ketua LSM GMBI KSM Patikraja Slamet dengan semangat berkobar kobar bersama anggota LSM GMBI KSM Patikraja menyerukan yel yel yang dengan keras menolak total RUU HIP tidak terima PANCASILA dirubah menjadi Trisila maupun Eka sila. (Mugiono).

Baca juga :  Polres Cirebon Tingkatkan Kemampuan Melalui Beladiri Personel
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru