oleh

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kembali Salurkan Bantuan Sembako Menjelang Hari Bhayangkara ke-74

Sinjai, Kicaunews.com – Sebagai bentuk rasa syukur menjelang hari Bhayangkara yang tepat ke 74 tahun tanggal 1 Juli 2020 Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggota menyerahkan bantuan dari Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIK., M.Si., Senin (29/06/2020).

Pemberian bantuan berupa paket sembako ini di serahkah langsung Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos kepada istri bapak Muh. Nasir, (50) beralamat Dusun Bua Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Terlihat dari kehidupan sehari-hari keluarga bapak Muh. Nasir yang bisa dikatakan di bawah garis kemiskinan dari sisi ekonomi dan layak untuk di berikan bantuan minimal meringankan akan kebutuhan sehari-harinya.

Dalam kunjungannya Kapolsek berpesan kepada istri bapak Muh. Nasir agar tetap sabar dalam menjalani hidup ini namun jangan lupa berusaha dan berdoa kepada yang maha kuasa agar di limpahkan kemudahan rejeki.

Bantuan paket berupa sembako ini dari bapak Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIK., M.Si., diharapkan minimal dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bapak Muh. Nasir berserta keluarga dan sebagai bentuk kepedulian Polres Sinjai kepada warga yang kurang mampu, ujar Akp Sunyoto, S.Sos.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru