oleh

Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap III di Desa Lamatti Riawang

Sinjai, Kicaunews.com – Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai  AKP Haeruddin turun mengawal dan mengamankan proses penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2020 Tahap III di Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Senin (29/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Oleh
Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin S. Sos, M.M, Plt. Kades Lamatti Riawang Hasbi, Babinsa Sertu Suardi, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Zubair, Para Kepala Dusun dan Ketua BPD bersama anggota.

Tujuan pengawalan pembagian BLT Dana Desa ini demi terlaksananya kegiatan dengan lancar dan aman, disamping melaksanakan Pengawalan dan pengamanan kehadiran Polri ditengah warga penerima BLT-DD Tahap III juga menyampaikan agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker, mencuci tangan dan mengganti pakaian setelah kembali kerumah.

Bantuan BLT-DD Tahap III ini disalurkan kepada warga penerima manfaat karena adanya wabah Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada warga yang kurang mampu maka dana desa dialihkan untuk diberikan kepada masyarakat yang layak mendapat bantuan. oleh karena itu kebijakan-kebijakan pemerintah khususnya terkait wabah Covid-19 ini mari kita patuhi bersama demi keselamatan diri, keluarga, dan masyarakat secara umum. “Ucap AKP Haeruddin”.

“Sejumlah uang yang diterima oleh warga, agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya, digunakan untuk belanja barang dan jenis kebutuhan sehari-hari untuk keluarga sehingga lebih bermanfaat”, Tambahnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru