oleh

Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Dengan Gatur Lalu Lintas Pos 6C Cianjur

Cianjur, Kicaunews.com. – Demi kenyaman berlalu lintas supaya lancar dan kondusif, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Briptu Ade Fauzi melaksanakan giat Pengaturan Lalu lintas di Pos lantas 6C Cianjur guna membantu menyeberangkan masyarakat yang melaksanakan aktifitas Di jalan raya Cipanas.

Pengaturan lalu lintas itu sendiri adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, dengan ditempatkan personel Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan ini Rutin dilaksanakan oleh anggota Brimob Jabar karena jalur jalan raya Cipanas ini banyak dilintasi oleh kendaraan dari arah Bogor dan Cianjur yang sering mengalami kemacetan panjang karena banyak masyarakat yang berbelanja ke pasar cipanas.

Di samping itu juga, giat pengaturan lalu lintas bertujuan untuk menghimbau para pengguna jalan agar berhati hati dalam berkendara, melengkapi surat-surat dan perlengkapan kendaraannya seperti Sim, Helm dan Sabuk Pengaman serta selalu menggunakan masker di karnakan sedang adanya wabah Covid-19 dan yang terakhir memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang sudah dibuat oleh pihak Satuan Lalu lintas.

Oleh karna itu diharapakan dengan adanya Anggota Brimob Jabar yang melaksanakan giat pengaturan lalu lintas ini dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan aktifitas setiap harinya dan juga mengurangi angka kemacetan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat untuk menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini satuan setingkat Kompi dan Batalyon , untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi  masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru