oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Serahkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sinjai, Kicaunews.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan. S. Ik., M. Si menerjunkan personil Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Sinjai untuk menyalurkan bantuan berupa beras kepada keluarga miskin atau yang terdampak ekonomi akibat pandemi virus corona atau Covid-19, Senin (29/06/2020).

Ini merupakan bentuk kepedulian POLRI ditengah pandemi virus corona yang membuat beberapa sektor perekonomian menjadi tidak menentu dan berdampak ekonomi langsung kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Bripka M.Ridwan Anwar turun langsung menyalurkan bantuan beras tersebut di desa binaannya, Untuk kecamatan Sinjai Tengah mendapat bantuan sebanyak 1050 kg beras untuk 105 KK yang telah didata oleh setiap Bhabinkamtibmas disetiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Sinjai Tengah.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari harinya.

Masyarakat merasa sangat berterimakasih atas kepedulian POLRI, Bapak Salaming yang merupakan warga Desa Bonto yang juga penerima bantuan mengungkapkan rasa Syukur dan mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada POLRI semoga lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi panutan” ungkapnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru