oleh

Wakapolres Karawang Pimpin Lat Pra Ops Bina Kusuma Lodaya 2020

Karawang, Kicaunews.com – Bertempat diruang Vidcon Polres Karawang telah berlangsung kegiatan latpraops Bina Kusuma Lodaya 2020, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan vidcon dipimpin oleh Wakapolres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K. M.H.  dan Kabag Ops serta para kasatfung, dan kanit intel polsek jajaran dalam rangka Pembinaan kelompok anti sosial dalam rangka memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Karawang.

Dalam arahannya wakapolres menegaskan agar anggota menghargai perintah dari pimpinan, karena giat ini merupakan perintah, dan  hanya 10 hari di mulai pada hari senin 29 juni 2020. Tegasnya.

Sementaran Kabag Ops menjelaskan sasaran ops ini adalah kelompok yang anti sosial seperti preman yang meresahkan di masyarakat dan lakukan pendataan tempat-tempat yang di jadikan tempat nongkrong para preman yang anti sosial. Ujar kabag Ops Kompol Iskandar Hartana.

Ditambahkan Terkait penanganan jangan sampai melakukan tindakan yang tidak terpuji, laksanakan deteksi dini pada saat verifikasi faktual dan Datakan petugas PPK dan PPS yang belum di rapid dan swab tes, tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru