oleh

Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Bahas Situasi Kamtibmas

Sinjai, Kicaunews.com – Bhabinkantibmas Desa Lamatti Riaja Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Zubair sambaing sekaligus mengadakan pertemuan dengan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lamatti Riaja bertempat di rumah Ibu Nurlaela Anggota BPD Lamatti Riaja perwakilan Dusun Congkoe Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. Sabtu (27/06/20) malam.

Ketua BPD Desa Lamatti Riaja Muhammad Nasir bersama anggota menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kerjasamanya dalam membina Kamtibmas di Desa Lamatti Riaja dan respon Bhabinkantibmas Bripka Zubair dalam menyikapi persoalan Kamtibmas dan Sosial di masyarakat yang aspirasinya di tampung oleh anggota BPD Desa Lamatti Riaja.

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai untuk Desa Lamatti Riaja Bripka Zubair, meneruskan pesan pimpinan Polri dalam hal ini Bapak Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, agar bersama BPD mengawasi Dana Desa seperti penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang ditujukan kepada keluarga yang berhak menerima yang terdampak pandemi Covid-19, Khususnya di Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin mengatakan bahwa kegiatan sambang Bhabinkamtibmas merupakan wadah menampung aspirasi terkait kamtibmas diwilayah binaan dan mencari solusi permasalahan bila terjadi gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru