oleh

Piket Jaga Brimob Jabar Semprot Disinfektan Terhadap Tamu Yang Memasuki Mako

Cianjur, kicaunews.com. – Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Anggota piket jaga Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Aiptu Tatan R, melakukan berbagai upaya pencegahan diantaranya dengan penyemprotan cairan disinfektan ke kendaraan, penggunaan handsanitizer dan sterilisasi di tenda scaning yang sudah di siapkan. Langkah ini dilakukan oleh personil piket jaga Kompi 3 pada setiap tamu yang akan keluar dan masuk lingkungan Mako Batalyon B Pelopor Cipanas.

Maraknya Virus Covid-19(Corona) sudah menjadi wabah yang mengerikan disejumlah negara belahan dunia serta virus tersebut sudah masuk ke Indonesia dan menyebar di beberapa daerah di Indonesia.

Maka dari itu, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan personil piket jaga melaksanakan kegiatan tersebut guna mencegah masuknya Covid-19 terhadap Anggota dan tamu yang akan memasuki Mako Batalyon B Pelopor Cipanas.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat yang terdampak Covid–19″.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kompi dan Batalyon , untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga menambahkan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal”. Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru