oleh

Pesan Kamtibmas Brimob Polda Jabar untuk Sopir Angkutan Umum Cipanas

Cipanas, kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang di pimpin Briptu Moch Arief Rahman melaksanakan patroli dialogis guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kali ini dengan mendatangi angkutan umum di terminal Cipanas.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, anggota menghampiri sejumlah sopir Angkutan yang tengah menunggu penumpang. Sembari berbincang-bincang sambil memberikan pesan kamtibmas dengan para sopir angkutan umum.

Briptu Moch Arief Rahman menyampaikan agar para sopir menghindari mengkonsumsi minuman keras bahkan narkoba, dan taati peraturan lalu lintas yang berlaku di jalan, serta lengkapi surat-surat pribadi seperti surat ijin mengemudi, dan lainnya.

Disamping itu, Briptu Moch Arief Rahman menyampaikan pesan untuk selalu menggunakan masker saat membawa penumpang ataupun berada di luar rumah, serta membatasi para penumpang bila perlu beri jarak pada kursi penumpang untuk mencegah penyebaran Covid-19 di dalam angkutan umum.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman karena kehadiran anggota Brimob Polda jabar di sekelilingnya”, tutupnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini saruan setingkat Kompi dan Batalyon , untuk menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga menambahkan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal”. Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru