oleh

Patroli Brimob Jabar Datangi Apotek Di Sumber Cirebon

Cirebon, kicaunews.com. – Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Anggota Brimob Batalyon C Pelopor Aipda Dayat Sudrajat melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan apotek “Kimia Farma ” yang berada di Kelurahan Sumber Kabupaten Cirebon Sebagai Bakti Brimob Untuk Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Dayat Sudrajat bertemu dengan karyawan apotek guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar karyawan apotek menjual masker maupun hand sanitizer kepada pembeli seperlunya jangan dilayani apabila ada yang mau memborong, untuk mengantisipasi penimbunan maupun disalahgunakan seperti diperjualbelikan lagi dengan harga tinggi. Lebih lanjut, Aipda Dayat Sudrajat juga menghimbau agar para karyawan meningkatkan kewaspadaan terhadap pembeli yang membeli obat-obatan berlebihan tanpa resep dokter.

“Tolong pastikan warga pembeli masker, hand sanitizer yang sewajarnya, jangan dilayani apabila akan memborong barang tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti menjualnya lagi dengan harga diatas rata-rata,” ujarnya.

Ditemui terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK., mengatakan bahwa, ”Dengan adanya kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Brimob tujuannya untuk memelihara hubungan yang harmonis antara masyarakat khususnya karyawan apotik yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon sehingga dapat saling memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas”.

Beliau juga menambahkan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal contoh nya Virus Corona”. Tegasnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat yang terdampak Covid–19, agar masyarakat tetap tenang meskipun dalam situasi pandemi”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kompi dan Batalyon, untuk menghadirkan perwakilan Negara dan memberikan rasa aman untuk masyarakat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru