oleh

Konsolidasi DPW I BPBN Jawa Tengah Bersama DPW II Banyumas

Banyumas, Kicaunews.com – Kepengurusan Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW I Jawa Tengah dan DPW II Banyumas mengadakan konsolidasi di Desa Tinggarjaya kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas, Minggu (28/6/2020) guna membahas rencana kegiatan BPBN DPW I Jawa Tengah dan DPW II Banyumas kedepan.

Dalam konsolidasi membahas berbagai hal seperti rencana menghadap ke ketua Nasional BPBN Pusat H Dadeng Saepudin di Cianjur.

Kasatgas DPW I BPBN Jawa Tengah Catur menjelaskan ke awak media Kicau news bahwa pembahasan yang di bicarakan dalam konsolidasi adalah pembenahan kepengurusan dengan adanya SK kepengurusan yang baru.

Ketua BPBN DPW II Banyumas menjelaskan saat konsolidasi bahwa Pengurus BPBN DPW II Banyumas nantinya mempersiapkan KTA nisasi untuk setiap anggota BPBN II Banyumas dan selanjutnya menyerahkan semua legalitas ke Kesbangpol Banyumas.

Saat konsolidasi beberapa masukan dan saran dari anggota yang hadir di tampung sebagai masukan untuk kemajuan BPBN di DPW I Jawa Tengah dan DPW II Banyumas kedepannya. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru