oleh

Brimob Jabar Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan Kepada Warga Cirebon

Cirebon, kicaunews.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Brigadir A. Azis di sela waktu senggang selesai melaksanakan kegiatan di Kesatuan Brigadir A. Azis melaksanakan kegiatan positif Dialogis sampaikan pesan pesan Protokol kesehatan kepada masyarakat Di desa geyongan Cirebon, masih bertujuan untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Asep Saepudin S.I.K Sangat Mengatensi sekali Serta mendukung dalam kegiatan mandiri ini, Sebagai Wujud Bakti dan kepedulian kepada masyarakat atau warga sekitar kita akan pentingnya kesehatan.

Dalam kegiatan dialogis ini bertujuan untuk selalu menjaga kesehatan pribadi Serta Keluarga di saat musim pandemi Covid 19 ini.

“Bapak – Bapak Ibu – Ibu Saya Mengingatkan serta memberikan Imbauan tentang bahaya virus covid 19 yang tidak tampak oleh kasat mata ini, Saya sebagai aparat keamanan serta sebagai pelayan untuk masyarakat, selalu mengingatkan agar bapak bapak ibu-ibu sekalian selalu mengikuti protokol kesehatan guna kesehatan pribadi dan bersama, serta selalu memakai masker, cuci tangan sesering mungkin saat bekerja dan jaga jarak aman di sekitar kita dan jangan lupa Jaga kebersihan Rumah dan lingkungan kita.” ujar Brigadir A.Azis”.

Semoga dengan upaya kecil ini dapat mengurangi penyebaran virus Covid – 19 dan memberikan rasa aman dan nyaman di sekitar kita, Serta Selalu berdoa kepada Allah SWT agar semoga musim Corona ini bisa cepat berlalu, menjadi seperti sedia kala dan Normal Kembali.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke – 74 dan merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Baca juga :  Menjelang dibukanya Kembali Sekolah, Brimob Jabar Terus Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat Khususnya Cirebon untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

ia juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru