oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai, Salurkan Beras Bantuan Polri Di Desa Binaannya

Sinjai, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Brigpol H. Ilyas, SH. menyalurkan bantuan beras Polri kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, di desa Binaanya yaitu Desa Bulukamase dan Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Minggu (28/06/2020).

Bantuan sembako berupa beras tersebut kepada warga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya warga pra sejahtera yang terdampak Covid-19 yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah sebelumnya dengan tujuan untuk sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

Di sela-sela penyaluran bantuan, Brigpol H. Ilyas, menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona, kami mengajak warga untuk rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, serta memakai masker. “pungkasnya.

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH mengatakan bahwa Bantuan Sosial yang disalurkan berupa beras Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 merupakan bagian dari Bakti Sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemic Covid-19, ucap Kapolsek.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru