oleh

Waka Polres Indramayu Pimpin Langsung Apel Pagi Dan Pengecekan Kesiap Siagaan Jajaran Anggota

Indramayu, Kicaunews.com – Setelah selesai melaksanakan giat Apel Kesiapsiagaan, Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, di dampingi Ka SPKT Ipda M. Mubin dan (Piket perwira) PA siaga melanjutkan kegiatan pengecekan kesiapan jaga Mako, pengecekan serah terima tugas jaga Mako serta pengecekan kebersihan Mako Polres Indramayu. Sabtu, (27/06/2020) pukul 08.39 Wib.

Pada kesempatan itu, Waka Polres Indramayu Kompol Nanang mengingatkan serta memberikan arahan dan penekanan kepada personel jaga Mako agar selelu siap dan siaga dan menjaga kebersihan, tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam penanggulangan penyebaran Covid 19 di tempat-tempat pelayanan, serta tingkatkan kewaspadaan jaga Mako dan di Polres Indramayu.

Selain itu, Kompol Nanang juga mengingatkan kepada piket tahanan untuk tetap waspada dalam menjaga tahanan. PA siaga dan Provos bertanggung jawab mengecek dan wajib mengingatkan petugasnya.

Kompol Nanang juga menekankan kepada anggotanya agar jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran, jika ada kegiatan di luar wajib lapor piket provos dan Piket Pa siagaa Polres indramayu.

Kompol Nanang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menyampaikan, bahwa kesiapan dan kedisiplinan anggota khususnya penjagaan Mako sangat penting dilakukan mengingat penjagaan pintu Markas Komando merupakan salah satu garda terdepan mencegah adanya ganguan terhadap Markas Komando.

“Di samping kegiatan rutin, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan para anggota melaksanakan tugas jaga, serta memotivasi agar mereka tetap semangat dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Dikatakannya, dalam serah terima penjagaan yang dilakukan, Kompol Nanang juga melakukan pengecekan seluruh inventaris yang ada. Hal tersebut dilakukan secara teliti karena jika ada yang hilang bisa berakibat fatal, ungkapnya.

Lebih lanjut, diakhir arahannya Kompol Nanang juga mengarahkan para personil Piket Jaga agar tetap semangat saat bertugas serta jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru