oleh

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Petukangan Selatan Melayat Orang Tua Sekretaris Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Jakarta Selatan

Jakarta, Kicaunews.com – Keluarga Besar Pokdarkamtibmas Bhayangkara khususnya Pokdarlamtibmas Bhayangkara Resort Jakarta Selatan dan Sub Sektor Petukangan Selatan berduka cita atas wafatnya orang tua dari Donny Himawan selaku Sekretaris Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Jakarta Selatan yang juga merupakan salah satu warga RT. 007/05 Petukangan Selatan binaan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan AIPTU Dasep Hidayat.

Atas berita duka cita tersebut, Bhabinkamtibmas Petukangan Selatan AIPTU Dasep Hidayat bersama Pengurus beserta Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Petukangan Selatan atau yang biasa disebut Pokdarkamtibmas Bhayangkara jajaran 26 melayat orang tua dari Donny Himawan yaitu almarhum Soenarso di kediamannya yang berada di Jl. M.Saidi No.57 RT.007/05 Petukangan Selatan, Pesanggrahan – Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/06/2020).

Selain membantu kelancaran arus lalu lintas di rumah duka, Bhabinkamtibmas AIPTU Dasep Hidayat juga tampak ikut mengusung jenazah almarhum dari rumah duka hingga pemberangkatan pemakaman yang sebelumya di shalatkan di Masjid Jami’ An – Nur yang masih dekat dengan rumah duka.

“Mewakili Pimpinan beserta para Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pesanggrahan khususnya Sub Sektor Petukangan Selatan, mengucapkan turut berbela sungkawa atau berduka cita yang sebesar – besarnya serta mendo’akan almarhum semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan oleh Allah SWT,” ujar Dasep Hidayat

Lebih lanjut, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, SE ketika dikonfirmasi mengenai berita duka cita ini menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara binaan kami kerumah duka dan ikut mendo’akan almarhum merupakan tugas yang sangat mulia dan sekiranya dapat membantu meringankan beban keluarga duka hingga selesai prosesi pemakaman.

Baca juga :  Forwat gelar Raker Ke III

Info yang Kicau News himpun, almarhum Soenarso wafat pada Jum’at (26/06) pukul 19.00 WIB dengan usia 81 tahun di rumah sakit karena sakit, dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru