oleh

Terkait Covid 19, Babinsa Koramil 04 Kebayoran Lama Sosialisasi dan Berikan Himbauan di ITC Cipulir

Jakarta, Kicaunews.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 04 Kebayoran Lama Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan tidak henti – hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini, maraknya wabah Virus Covid 19 atau lebih dikenal Virus Corona, hal itu tidak mengurangi semangat Babinsa untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 04 Kebayoran Lama Serka Dawarman sedang memberikan himbauan yang dilaksanakan di ITC Cipulir, Jl. Raya Ciledug, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Sabtu (27/06/2020) siang.

Sosialisasi dan himbauan Kamtibmas protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi disampaikan oleh Serka Dawarman kepada para pedagang dan para pengunjung ITC Cipulir, terutama dalam menjaga jarak dengan pengunjung yang lain serta wajib menggunakan masker.

“Selain menghimbau distancing social atau jaga jarak dan mewajibkan akan penggunaan masker, Kami himbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita – berita yang kian menyebar di masyarakat dan dihimbau juga kepada masyarakat untuk tidak mudah mempercayai adanya penyebaran berita Hoax yang belum tentu kebenarannya,” ujar Dawarman

Lebih lanjut, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama dan Pesanggrahan melalui Babinsa Serka Dawarman menyampaikan serta mengajak masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama dan Pesanggrahan untuk bersama – sama tetap menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak sosial distancing, olahraga teratur serta menjaga pola makan.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdo’a agar penyebaran Virus Corona yang saat ini meresahkan masyarakat cepat mereda dan berlalu dari Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru