oleh

Personel Polsek Pulau Sembilan Bagikan Sembako Bantuan Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

Sinjai, Kicaunews.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Ps.Kanit Intelkam Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Brigpol Riyan Deksa mewakili Kapolsek Pulau Sembilan menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si kepada warga Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai secara door to door, Jumat (26/06/2020).

Bantuan sembako berupa beras yang disalurkan oleh Ps Kanit Intelkam Polsek Pulau Sembilan Brigpol Riyan Deksa tersebut merupakan perpanjangan tangan dari pimpinan Polri sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Pimpinan Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito, SH mengatakan bahwa bantuan beras tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan data penerima sebelumnya sudah tinjau dan diverifikasi langsung bahwa mereka memang layak menerimanya. “Semoga bantuan sembako berupa beras tersebut bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini”. Ujarnya.

Salah satu penerima Bantuan beras bernama Musfira mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Pulau Sembilan dan Polri pada umumnya atas bantuan yang diberikan kepadanya. “Terimakasih kepada bapak Polisi yang telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga Allah SWT membalasnya dan saya doakan Polisi selalu dicintai masyarakat” ucap Musfira dengan polos.

“Beras bantuan dari Mabes Polri ini rencana kami akan salurkan langsung kepada masyarakat yg berhak menerima, yang sebelumnya Babinkamtibmas sudah diverifikasi layak tidaknya menerima bantuan tersebut”. Ujar Ipda Sasmito.

Kepala Dusun Kambuno Selatan Ambo Tuwo yang mendampingi penyerahan bantuan beras juga mengapresiasi atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Polri kepada warganya. “Bantuan ini merupakan bantuan kedua kalinya di Dusun kami dan kami sangat berterima kasih serta kami ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kepada Polri”. Imbuh Ambo Tuwo.

Baca juga :  Pelaksanaan Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 Di Wilayah Hukum Polsek Batujajar Sosialisasikan 3M + 1T

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru