oleh

Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Kawal Penyaluran Bansos Dinas Perikanan Tahap II Desa Persatuan dan Desa Pulau Harapan

Sinjai, Kicaunews.com – Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Ipda Sasmito,SH turun langsung mengawal pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial Dinas Perikanan Tahap II berupa sembako Beras, Minyak goreng dan telur tahap II di Desa Persatuan dan Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai, Sabtu (27/6/2020).

Pelaksanaan penyaluran Bansos kali ini diberikan kepada 101 KK di Pulau Harapan dan 9 KK Desa Pulau Persatuan Kecamatan Pulau 9. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada kelompok nelayan yang masuk dalam binaan Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai.

Kepala dinas Perikanan dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Perikanan Muhammad Syamsir Tabialla mengatakan bahwa “Bantuan sembako kepada kelompok nelayan ini merupakan bentuk kepedulian Dinas Perikanan selaku pembina kelompok nelayan di Pulau 9 yang terdampak Virus Covid 19”. Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolsek Pulau 9 Ipda Sasmito SH dihadiri pula oleh Kadis Perhubungan Andi Irwan Syahrani, S.Stp. M,Mi, Kabid pengembangan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Sinjai Andi Dewi Anggraeni, Kades dan Babinsa Desa Persatuan Kopda Akbar serta Babinsa Pulau Harapan Koptu Husain.

Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Ipda Sasmito SH selaku penanggungjawab Kamtibmas Pulau 9 juga berharap “Semoga bantuan sembako yang diberikan oleh Dinas Sosial melalui Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai tersebut bisa mengurangi beban hidup selama pandemi Covid-19”. Harap Kapolsek Pulau 9.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru