oleh

Dukung Ketahanan pangan, GNPK-RI Indramayu Budidaya Usaha Ayam Telur di Desa Sleman Kabupaten Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam hal peduli ketahanan pangan di indramayu di masa mewabah Virus Covid-19 GNPK -RI indramayu peduli terhadap warga indramayu dan khususnya warga sekitar Desa Sleman Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu sedikit untuk membantu dan membuka lapangan kerja dan menunjang aktifitas kerja warga sekitar pada hari sabtu 27/06/2020.

Menurut Djaja. DJ. ketua GNPK RI Kabupaten Indramayu provinsi Jawa barat, di temui media kicaunews.com dalam rangka mendukung ketahanan pangan pada saat pandemic Covid – 19, mangadakan budidaya usaha ayam Petelur.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung ketahanan pangan pada saat Pandemi Covid-19. selain itu bisa untuk menghidupi lembaga dan mensejahterakan anggota,dan warga sekitar ,Ia juga juga berharap usaha ayam petelur ini bisa berkembang baik kepada anggotanya maupun warga sekitar,”tuturnya.

Masih kata, kami selaku pengurus GNPK RI dalam membudidayakan usaha ayam petelur memanfaatkan lahan kosong yang ada, dan di jadikan lahan usaha ayam petelur atau tempat usaha lainya dan untuk mendukung ketahanan pangan pada masa Pandemi Covid-19, apabila ketahanan pangan kita kuat tentunya petani bisa sejahtera.

“Dengan adanya lahan kosong membudidaya dan memelihara ayam petelur di sekitar pekarangan kita, paling tidak dengan kegiatan tersebut dapat menambah pendapatan dan bisa sedikit mencukupi kehidupan sehari-hari,bagi anggota dan warga sekitar,” pungkasnya (kajen).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru