oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Polsek Bulupoddo Bagikan Bantuan Beras Polri

Sinjai, Kicaunews.com – Bhabinkantibmas Desa Lamatti Riawang Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Zubair melaksanakan penyaluran Beras Bantuan Polri dalam rangka Bakti Sosial serentak menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang diperuntukkan bagi masyarakat ekonomi kurang mampu, Sabtu (27/6/2020).

Sambil menyerahkan Bantuan Sosial kepada masyarakat Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Bhabinkamtibmas Bripka Zubair menghimbau masyarakat agar patuh terhadap Kebijakan Pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan sembako berupa beras tersebut kepada warga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya warga pra sejahtera yang terdampak Covid-19 yang belum pernah mendapat bantuan dari Pemerintah sebelumnya dengan tujuan untuk membantu meringankan beban warga.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dari Kapolres Sinjai ini dimaksudkan untuk diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung oleh Covid-19 yang telah didata sebelumnya dan akan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru