oleh

Tim Kampung Tangguh Massenrenpulu Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Salah Satu Pasien Positif Covid-19

ENREKANG, Kicaunews.com — Tim Kampung Tangguh Massenrenpulu Desa Batu Mila melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah salah satu pasien Covid-19, yang terletak di Dusun Botto Dengen Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat (26/06/20).

Tim Kampung Tangguh Massenrenpulu Desa Batu Mila yang mendatangi rumah pasien Covid-19 tersebut, terdiri dari Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Heriadi, Kepala Dusun Botto Dengen Edi dan Relawan Covid-19 Desa Batu Mila Husein.

Kegiatan penyemproten disinfektan di mulai dari pekarangan rumah pasien, kolom rumah dan di dalam rumah, ” kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai covid-19, serta mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di sekitar rumah pasien,” Kata Briptu Heriadi.

Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Briptu Heriadi menghimbau kepada orang tua pasien Covid-19, untuk tidak meninggalkan rumah atau bepergian keluar rumah, hindari kontak langsung dengan warga sekitar, ” serta mengkomsumsi makanan yang dapat meningkatkan imum sambil menunggu tim dinas kesehatan melakukan tes awal yaitu rapid tes, ” Pungkasnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru