oleh

Silaturahmi Polsek Ciampel Kepada Tokoh Masyarakat

Karawang, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Bripka Tono Melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat terkait virus corona (COVID-19), dan dalam menghadapi NEW NORMAL di wilayah kabupaten karawang, serta menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.

Silaturahmi dilakukan kepada tokoh masyarakat diDusun Liosari RT 0025/0012 Desa Mulyasejati Kec. Ciampel Kab. Karawang, Bpk Suherman, mendekatkan diri dengan masyarakat kerap dilakukan bhabin pada saat melaksanakan tugasnya. Kamis malam (25/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut diberikan pesan kamtibmas terkait situasi kamtibmas dan situasi saat ini ditengah pandemi virus covid-19, sehingga dibutuhkan kerjasama masyarakat dalam menangkal penyebaran virus ditengah masyarakat.

Diharapkan kepada tokoh masyarakat dapat menyampaikan dan meneruskan kembali ke masyarakat untuk memperhatikan Protokol kesehatan, sehingga masyarakat pun jadi aktif melakukan pencegahan bersama sama.

“Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing, ingatkan masyarakat agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan, dan jelang menghadapi pilkada serentak tahun 2020, dari di mulainya tahapan- tahapan sampai dengan pelantikan, diharapkan masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. kata Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati Polsek Ciampel Polres Karawang Bripka Tono.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru