oleh

Polsek Tukdana Polres Indramayu Gelar Bhakti Sosial Bersih -Bersih Tempat Ibadah

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dan antisipasi penyebaran Covid – 19, Kepolisian Sektor Tukdana Polres Indramayu menggelar Bakti sosial bersih- bersih Masjid Baiturrahmah di Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. (26/06/2020) pukul 08.00 Wib.

Dipimpin Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, dengan melibatkan seluruh anggotanya bahu-membahu membersihkan ruangan Masjid / tempat Sholat, Tempat Wudhu, sekitar Halaman Masjid, saluran air Masjid dan taman depan Masjid.

AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, “bahwa kegiatan baksos membersihkan tempat ibadah Masjid merupakan bentuk kepedulian Polsek Tukdana dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 serta memutus rantai Penyebaran Covid – 19 di wilayah hukum Polsek Tukdana,” ungkapnya.

Selain itu, dalam giat baksos bersih-bersih masjid juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Dikatakan Ipda Sukenda, pada kesempatan itu juga pihaknya menghimbau masyarakat untuk mematuhi segala himbauan dari pemerintah, hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dengan cuci tangan seeta menggunakan masker bila berpergian dan selalu menjaga jarak.” Tutup Ipda Sukenda(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru