oleh

Personil Polsek Bulupoddo Kawal Petugas Kesehatan Jemput Warga OTG Terkonfirmasi Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Dusun Samaenre Desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Personil Gabungan Polsek Bulupoddo Polres Sinjai dan Babinsa Bulupoddo Mengawal petugas kesehatan dari Puskesmas Bulupoddo dalam melakukan penjemputan terhadap  3 (Tiga) warga Dusun Samaenre Desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo berstatus OTG yang terkonfirmasi positif terpapar Virus Covid-19, Jumat (26/06/2020).

Turut hadir dlm penjemputan tersebut Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin, S.Sos, MM, Kepala UPT Puskesmas Bulupoddo Andi Sriharty Arfat, SKM, Kades Bulutellue Andi Sudirman dan Koordinator Satpol PP Anwar.

Pada saat di lakukan penjemputan ke tiga warga OTG yg terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 menolak untuk ikut bila seluruh anggota keluarganya tidak diikutkan, namun setelah di lakukan koordinasi oleh Camat Bulupoddo, Kepala Puskesmas dan Kades Bululettellue maka ketiga warga tersebut dibolehkan untuk mengikutkan anggota keluarganya ke hotel Sinjai untuk di lakukan isolasi.

Pendampingan / Pengamanan tersebut dilakukan oleh Polsek Bulupoddo Polres Sinjai dimaksudkan untuk mendukung kelancaran tugas Puskesmas Bulupoddo dalam penanganan Covid-19 serta memutus mata rantai penyebarannya di wilayah Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru